Friday, April 29, 2016

Apa yang dapat lanzarote menawarkan anda pada holiday berikut?




Di manakah Lanzarote? -

terletak sekitar jauh ke bagian timur pulau-pulau Kecil Canary dan adalah 13 kilometer sederhana dan lebar 40 kilometer, jadi anda mungkin panjang bepergian ke setiap komponen dari pulau dewata dan menghabiskan seluruh waktu siang tidak harus prihatin tentang perjalanan panjang ke dan dari dan 1 dari ekspedisi paling menarik unsur adalah cuaca sementara ia memberikan celcius. hangat dan hujan langka semua y sekitar, memutarnya ke sebuah tempat yang bagus untuk orang-orang yang ingin menghabiskan waktu seaside dan menikmati sementara banyak tindakan outdoor sementara mungkin.

Apakah anda di dalam properti untuk Samudera, atau aliran udara kegiatan olah raga sekarang ada banyak apa-apa di sini:

Bersepeda, meliputi, Go-Karting, kuda-mengendarai kendaraan, Safari, Quad-Bike Safari, Rancho Tx & Kawasan Rekreasi Tropis

Motorboat kapal pesiar, Catamaran, Perahu, atau mungkin agak anda hanya ingin pindah ke sebuah aquapark.

Perjalanan udara kegiatan darmawisata, Hand-Gliding & selancar udara

jika anda lebih suka lebih aspek-aspek kebudayaan dari lokasi, setelah bahwa anda harus datang ke 'langit'. Aspek ini Lanzarote biasanya menyimpulkan terbesar oleh berbicara tentang satu sederhana mans name - Cesar Manrique, sebuah kepadaa dampak yang masih dapat melihat seluruh pulau dewata di kawasan-kawasan seperti Castillo De San Jose, Ceuva de los Verdes, Fundacion Manrique, Jameous Del Aqua, Jardin De Cactus, Mirador Del Rio, Museo Campesino dan fantasic Timanfaya ("Perapian Bukit") dan dalam konten potensial saya akan menulis tentang masing-masing.

Lanzarote adalah tempat yang adil di seluruh dunia di mana anda memiliki lunchtime anda dalam sebuah ruang kantin yang dibangun pada terbaik dari sebuah gunung yang dinamis, di mana suhu tinggi untuk membuat makanan anda menunjukkan naik dari gunung berapi sendiri?
- Menemukan konten-Ku 21 pada Timafaya

dan tempat lain mungkin anda berpindah jauh ke dalam sebuah gua besar di tengah-tengah ada tempat dan carilah ampitheater besar digunakan untuk hidup peristiwa-peristiwa, yang meningkatkan aplace sebagai club dua waktu malam seminggu?
- Menemukan konten-Ku 22 pada tujuan Utara

jika anda ingin pantai yang besar, kemudian lagi Lanzarote mempunyai satu untuk meninjau dengan sangat baik.
- Menemukan konten-Ku 11 pada Bersayap Yaiza dan Punta para Papagayo