Thursday, April 28, 2016

7 Tip untuk perjalanan efektif




Kita semua di tubuh banyak sekarang lebih dari nenek moyang kita lakukan. Perjalanan kami di seluruh dunia dan percaya saja pesawat lag, dan tidak benar-benar dalam kisaran besar penutup kita. Dunia kami menawarkan menjadi perusahaan skala kecil dan bahkan lebih terjangkau. Dan ini biasanya titik yang besar. Ini membantu kita untuk memahami berbagai etnis, orang-orang yang berbeda dengan cara yang berbeda dari makhluk hidup dan beroperasi. Tetapi ada beberapa kekurangan anda harus biasanya mengkaji sebelum pembentukan dimatikan.

1. Ia mungkin tampak jelas, tetapi banyak orang-orang tidak repot-repot untuk menemukan keluar yang paling mendasar poin tentang bangsa mereka akan bepergian ke. Anda harus melakukan hal ini untuk mencegah terkena sengatan listrik atau berdialog.

2. Mengkaji pada jenis perubahan iklim anda akan menemukan di mana anda menuju. Jika Anda tinggal di perjalanan dan menyediakan ke utara Greenland, anda akan menjadi dalam untuk sebuah kejutan kecuali anda memahami bahwa sangat jauh lebih dingin iklim yang pasti sekarang ada reguler.

3. Menjadi yakin bahwa pelayanan medis dan perlindungan asuransi umum anda memiliki (anda melakukan memiliki, tidak anda?) pasti cukup untuk tujuan anda.

4. Melakukan anda memiliki semua pekerjaan kertas dan pekerjaan kertas yang diperlukan untuk perjalanan anda? Jika tidak benar-benar, memperoleh!

5. Apakah ada penyakit anda akan ingin imunisasi terhadap, di mana kamu heading? Mengkaji dan menemukan keluar sebelum mendapatkan mengungkapkan.

6. Jika Anda bepergian ke strategi tempat Anda ingin bepergian ke, cek apakah Anda memiliki lisensi yang sesuai. Anda mungkin ingin sebuah perjalanan di seluruh dunia, misalnya lisensi. Dan anda terbiasa dengan undang-undang dan peraturan-peraturan yang menghasilkan regional di mana anda menuju? Jika tidak benar-benar, menjadi akrab dengan cepat.

7. Akhirnya, paling jelas salah satu semua: biasanya paspor anda hingga waktu? Dan jika tidak benar-benar, lakukan anda memiliki waktu lebih dari cukup untuk memenuhi sebelum didirikan mati? Akhirnya Youd yang heran, terkejut juga, di berapa banyak memperoleh salah satu ini.