Sunday, May 1, 2016

4 titik tenda-tenda - Panduan Terbaik Anda membeli



Pada dasarnya, perbedaan antara 4 kemah musim dan tenda biasa adalah bahwa 4 kemah musim lebih kecil, dengan berat dan ketatnya dinding luar. Saat ini biasanya semua zipped naik, ada biasanya ada ruang di mana saja untuk meragukan komponen organik untuk memperoleh dalam dan mengganggu perangkat tenang selebihnya. Selain itu, tempoh 4 tenda-tenda sering bahkan lebih tahan lama karena itu yang mereka dapat menjaga anda dengan benar dari hujan lebat yang sangat besar jika ingin berakhir. Hal ini tidak akan benar-benar berarti, bagaimanapun, bahwa anda tidak dapat menggunakan 4 tahun waktu tenda-tenda di bahkan lebih menyenangkan perubahan iklim. Banyak desain-desain 4 tahun waktu tenda-tenda tiba dengan pilihan untuk mekarkan perjalanan eksternal yang anda dapat menangkap dahsyat serpihan laut pada waktu musim panas kali, sementara masih menjadi mampu menahan Salju - kelompok usia -jenis temps pada musim sejuk.

Pada dasarnya, perbedaan antara 4 kemah musim dan tenda biasa adalah bahwa 4 kemah musim kencang, dengan berat dinding luar. Ketika ia biasanya semua zipped naik, ada biasanya ada ruang di mana saja untuk komponen untuk memperoleh dalam. Selain itu, 4 tahun waktu tenda-tenda sering stabler oleh karena itu yang mereka dapat menahan hujan lebat yang disertai pasirpun sangat jika anda ingin berakhir. Hal ini tidak akan benar-benar berarti, bagaimanapun, bahwa anda tidak dapat menggunakan 4 tenda masa dalam iklim yang lebih ramah. Banyak desain-desain periode 4 tenda-tenda tiba dengan kemampuan untuk mekarkan membubung oleh karena itu yang eksternal anda dapat mempertahankan besar di summertime kali, sementara masih braving dekat-kisaran suhu kutub utara di pegunungan.

Anda akan menemukan, namun, yang makin intensif syarat-syarat yang telah dirancang, semakin banyak yang khusus 4 kemah musim akan. Misalnya, beberapa alpinism akurat periode 4 tenda-tenda tidak benar-benar masalah saya menganjurkan anda untuk menyediakan untuk berkemah di malam summertime yang hangat. Dalam bagian-Mu disurutkan adalah slim dan hasil akhir dapat bahwa ia akan berakhir yang sangat pengap dan popular pada petang jika anda di berkemah selama summertime dengan mereka. Selain itu, mereka yang dihasilkan dari berat, lebih kuat barang-barang, dan sebagai hasilnya merupakan nilai tambah pound untuk perjalanan camp biasa anda dalam yang sembrono dapat menjadi advantage.

Kursus pelatihan dan, periode 4 tenda besar mungkin datang di harga ditaksir, jogging hingga $500 dolar dan lebih kadang-kadang. Meninjau ke sebuah umum ini 1-2 orang summertime berkemah kemah yang anda mungkin mendapatkan di toko camp masyarakat anda. Saya mendapatkan kuari untuk sedikit $30 dolar dan, walaupun ia menyediakan sedikit keakraban, ia menawarkan aku semua kepraktisan saya ingin selama summertime bila dicampur dengan tas tidur yang baik.

Kebenaran adalah, penting untuk berpikir tentang apa yang anda akan melaksanakan sebelum anda keluar dan membeli peralatan panjat mahal dan 4 kemah musim yang anda tidak perlu. Anda harus memastikan bahwa peralatan anda cocok tujuannya.